don't Forget To BOOKMARK and

Enter your email address to Update Via eMail

because this site will always be updated

Rabu, 02 Oktober 2013

Tempat jua Film Semi

Saya sudah sediakan alamat baru untuk peminat film semi koleksi saya, ada sekita 4000 judul lebih yang bisa anda miliki dengan harga murah kalau anda berminat langsung saja ke www.crot.tv . soal kepercayaan saya selalu menjaga nama besar www.crot.tv agar selau menjadi tempat penjualan film semi yang terpercaya, dan saya juga selalu berusaha untuk memberikan layanan yang ramah dan cepat agar pengunjung merasa nyaman berinteraksi dengan saya.

untuk memanjakan anda saya juga meletak kan list koleksi saya di www.crot.tv dengan sistem yang acnggih, anda tinggal mencontreng  tiap list judul dan klik masukan untuk memasukan judul ke keranjang belanja, sistem pada website penjualan tersebut akan dengan otomatis menjumlahkan harga maupun jumlah judul yang sudah anda pesan. anda juga bisa mengklik tanda "+" bila anda ingin memilih satu persatu judulnya.

minimal pembelianya 30 judul dengan harga perjudul 4000, termaksud film semi yang murah kan? dengan waktu proses sekitar 2-4 hari tergantung banyaknya antrian.

segera chek ke www.crot.tv pilih judul, masukan ongkir, masukan data alamat dan pesan, data pesanan anda segera masuk ke email saya, dan transfer sejumlah uang yang telah di sebutkan ke rekening yang di berikan, sms dan barang dikirim

jangan lupa masuk ke www.crot.tv

0 komentar:

Posting Komentar