don't Forget To BOOKMARK and

Enter your email address to Update Via eMail

because this site will always be updated

Minggu, 07 Juli 2013

PERTANYAAN DAN JAWABAN

P: Boleh beli satu-satu gak gan?
J: Minimal order 30 judul gan


P: kualitas gambarnya bagus gak gan?
j : Gambar jernih, besar, di jamin puas!

P: Ukuran Film seminya berapa gan?
J: Ukuruan mulai dari 500mb-1Gg

P: Durasi film semi berapa lama?
J: 1,5-2 jam

P: bisa di putar di dvd player?
J: sebagian bisa sebagian bisa, tergantung dvd playernya juga, tapi saya tidak rekomendasi kan film semi ini pada dvd player, 

P: ada teks nya?
J: sebagian ada, kalau tidak ada bisa di cari teks nya di google

P: saya bisa lihat poster atau detail dari judul gak gan?
J:  berhubung posternya untuk 18++, gambarnya tidak saya tampilkan, karena takut di benned sama google, untuk melihat detail dan  posternya, bisa kopi pastekan judul di google aja deh gan

P: bisa cod?
J: kagak bisa gan, pertama, ini memperbanyak karya orang lain, terus ini film semi tidak lewat sensor lagi, kalu kiranya agan ntar ternyata polisi yang lagi nyamar gimana? :D

P: bisa kurang gak gan?
J: kagak bisa gan, tipis banget untungnya soalnya

P:bisa dong gannn plisssss
J: oke deh kalau mau kurang minimal order 60 judul, ntar silahkan sms saja gan ke nomor yang saya berikan nanti

P: Pengirimanya pake apa? berapa lama?
J: pake jne gan, kalau lamanya tergantung sama jnenya , biasanya untuk daerah jawa 1-2 hari, kalimantan 3-4 hari, irian jaya 4-6 hari, sumatra 2-4 hari

P: setelah ane transfer ane harus ngapain?
J: setelah saya sms pemberitahuan bahwa uang agan sudah ane terima, dalam masa proses min 1 hari max 3 hari barang agan akan ane kirim pake jne dan agan akan saya kirimkan n mor resinya yang bisa agan gunakan untuk mengechek status barang agan di situs www.jne.co.id , selama masa proses dan pengiriman agan boleh menggukana no hp dan pin bb saya untuk menanyakan tentang barang agan, pasti ane balas, dan buat yang sekedar basa-basi juga boleh hubungi nomor kontak ane, kalau ane gak sibuk pasti ane balas gan

P: Duh gan, barangnya gak sampai-sampai, sudah lewat dari 3 hari
J: tetap tenang, kita tunggu sehari lagi, sambil nunggu gunakan no resi agan untuk chek keberadaan barangnya di www.jne.co.id atau di kantor jnenya langsung, 

P: duhb gan uda nunggu sehari paket belum sampai juga
J: tetap tenang, ane bakalan samperin jne di kota ane buat lacak barang agan sampai ada kabar, dan ane bakalan segera kabari buat agan

P: ane kurang yakin gan, kok gak ada testimoni dari konsumen?
J: jaman sekarang testimoni bisa di manupulasi sendiri gan, malahan sekrang ada jasa yang punya seribu alamt email yang bisa mengirim testimoni abal-abalan

P: ane masih kurang yakin gan, ntar barangnya kagak di kirim?
J: kalu ane nipu banyak ruginya kali gan, kalau seandainya saya kagak ngirim , pastinya konsumen kecewa, nulis kekecewaanya di blog, forum seperti kaskus, facebook , surat pembaca dan lain-lain  bahwa yang beralamat di http://semi-asia.blogspot.com/ no hpnya 0987889xxxxxxx , rekeningnya bca burhan 098988xxxx  adalah seorang penipu. trus ada calon konsumen lain yang jeli, nyari-nyari lewat google dan ternyata ketawan ane penipu, ya berhenti roda penjualan ane, pokonya banyak ruginya.

p: ane tetap tidak yakin
J: Ane uda 4 tahun berjualan online, kalau tidak percaya, chek aja no hp yang akan saya berikan nanti di google, liat di surat pembaca, di forum-forum, kalau ada pelanggan yang pernah kecewa ya urungkan niat beli agan

P: ane tetap kurang yakin gan
J: emmmmm,, yaudah deh gan, mungkin rejeki ane bukan dari agan, doakan saja rejeki ane datangnya sama orang lain, 

P: lha terus kalau saya mau sms atau telpon agan gimana?
J : no hp ane ada di bawah gan, tapi sebelum agan  sms ane atau invite BBM ane, syaratnya agan udah niat beli 99%, kalau mau nanya-nanya , sayaratnya di luar pertanyaan yang diatas ya gan!

P: oke gan saya bakalan hubungi agan kalu uda 99% mau beli,
J: ike terimakasih atas pengertianya nih no hp dan BBM ane















3 komentar:

Poskan Komentar