don't Forget To BOOKMARK and

Enter your email address to Update Via eMail

because this site will always be updated

Rabu, 05 Juni 2013

jual film semi







Sebelum menghubungi saya baca pertanyaan dan jawaban berikut dulu ya gan


T: Berapa harga per judul?
J: Rp3500 perjudul, MAKSIMAL pembelian 30 judul. gak bisa kurang gan untungnya tipis :)

T: bagaimana cara pemesananya
J: udah saya persiapkan tata caranya di atas

T: berepa lama durasi filmnya?
J: 1,5-2 jam

T: ane pengen liat gambar plus detailnyanya
J: saya tidak menyediakan gan, takut di blokir sama pemerintah, cara paling efektif kopi dan pastekan judul di google

T: gambarnya bagus ga?
J: gambar jernih ! di jamain, besarnya 500- 1 gigabyte

T: bisa di putar di dvd player gak?
J: sebagaian bisa, sebagaian tidak, tergantung dvdnya dan format filmnya

T: pengirimanya lewat apa dan berapa?
J: cuma nerima pengiriman lewat  jne untuk harga bisa di tanya ke saya atau di lihat langsung di jne.co.id, lama pengiriman, jawa = 1,2 hari. sumatra 2-3 haro, kalimantan 4-6 hari, irian jaya 5-7 hari

T: saya kuramg yakin
J: tenang saja, saya pasti ngrim kok.

T: saya masih  kurang yakin gak, takutnya paket tidak dikirim, testimonialnya gak ada
J: saya sudah 4 tahun jualan online, memang tidak pernah minta testi dari konsumen, karena jaman sekarang testinya bisa saja palsu, bisa saja itu testi di buat-buat,

T: trus caranya bagaimana?
J: saya sudah  4 tahun jualan online, mulai dari buku hipnotis, dvd hipnotis, parang, barang elektronik, jam dll, chek saja di google pastekan di pencarian google no hp saya 08566009221 coba di chek apa pernah ada pelanggan yang kecewa ?. karena biasanya apabila pelanggan merasa kecewa, baik saya tidak bertanggung jawab, atau tidak mengirimkan barang, pasti sudah ada keluhan-keluhan di forum-forum online, di surat pembaca, surat terbuka dan di tempat lainya

T; saya masih kurang yakin,
J: ya berarti rejeki saya bukan dari agan, semoga aja ada rejeki yang lain datang :D

T: barang saya belum sampai nih gan
J: hubungi no hp saya atau pim bb saya

T : lha bagaimana saya hubungi no hp dan pinbb agan tidak tertera di mana-mana
J : nih chek aja langsung


sms doang: 08566009221
pinBB:27c1f753 (invite kalau sudah 99% beli ya gan)

0 komentar:

Posting Komentar